Ade Hartati: 'P2TP2A Kota Pekanbaru Tak Berjalan'

Ade Hartati: 'P2TP2A Kota Pekanbaru Tak Berjalan'
ilustrasi. int

PEKANBARU (RA) - Sekretaris Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad MPd menilai kinerja dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Pekanbaru yang bergerak di bawah naungan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Pekanbaru sudah tidak berjalan sama sekali.

Sebab, hingga saat ini masih banyak persoalan perempuan dan anak tidak bisa diatasi oleh P2TP2A, padahal persoalan perempuan dan anak mulai dari kekerasan, penganiayaan terus masuk laporannya, tapi tindak lanjut dari P2TP2A untuk menyelesaikannya tidak ada

Politisi PAN ini juga mengatakan, selama ini pelayanan yang diberikan P2TP2A tidak ada, meski sudah hampir dua tahun lalu berdiri, namun pelayanan yang diberikan P2TP2A tidak ada. Harusnya, ada semacam rekontruksi dan kepengurusan dan yang memberikan pelayanan yang maksimal.

"Saya menilai kinerja P2TP2A tidak berjalan optimal, kita himbau agar dalam pelayanan P2TP2A diisi oleh orang yang benar-benar memahami masalah perempuan dan anak," pungkasnya ketika dikonfirmasi reporter RiauAktual.com di Kantor DPRD Pekanbaru, Selasa (12/02/2013).

Laporan: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index